Wali Kota Tanjungbalai Minta PGRI Beri Pencerahan Informasi Vaksin

  • Whatsapp
Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial saat memberikan pengarahan kepada Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) periode 2021 - 2025, (Jumat, 5/2/2021)
Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial saat memberikan pengarahan kepada Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) periode 2021 - 2025, (Jumat, 5/2/2021)

Tanjungbalai (SNC): Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial meminta Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Tanjungbalai ikut memberikan pencerahan prihal informasi program vaksinasi yang tengah digalakan saat ini.

Karena dalam waktu dekat, kemungkinan program vaksinasi itu juga akan diberikan kepada seluruh tenaga pendidik.

Bacaan Lainnya

Permintaan itu sacara khusus disampaikan Wali Kota saat menerima audensi pengurus PGRI periode 2021 – 2025, di aula Thamrin Munthe, Kantor Wali Kota Tanjungbalai (Jumat, 5/2/2021)

“Saya meminta kepada para pengurus PGRI untuk aktif memberikan pencerahan dan informasi yang baik terkait program vaksinasi yang saat ini di laksanakan,” jelas Wali Kota.

Menurut wali, vaksinasi adalah upaya pemerintah agar dapat membuka kembali sekolah tatap muka yang saat ini belum dapat dilaksanakan karena pandemi.

PGRI diminta dapat mensukseskan program tersebut, sehingga apa yang di harapkan cepat terwujud

” Vaksinasi akan dilakukan kepada para guru sebagai bagian dari upaya Pemerintah membuka kembali sekolah tatap muka,”ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wali kota juga menuturkan, bahwa Pemkot memberikan perhatian khusus terhadap para guru di kota itu.

Iapun berharap program yang ada di internal PGRI memberikan manfaat besar bagi kesejahteraan guru di Kota Tanjungbalai.

“Tetap semangat kepada pengurus PGRI Kota Tanjungbalai yang baru, Insyaallah saya akan hadir dalam pengukuhan pengurus PGRI nantinya, ” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Kota Tanjungbalai, Sri Gunawan mengaku berkomitmen akan bekerjasama dengan pemerintah daerah demi memajukan sektor pendidikan di kota tersebut

“Kami berkomitmen bersama turut serta dalam memajukan pendidikan di Kota Tanjungbalai,” ujarnya.(/Taufik)

Dibaca : 241 Kali

Pos terkait