Warga Sukamulya Pringsewu Tewas Mengambang di Kolam Ikan

  • Whatsapp

Pringsewu (SNC) : Abdul Hak (77), warga Pekon Sukamulya Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu, Lampung, ditemukan tewas mengambang di kolam ikan belakang rumahnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh Alfa (11) yang tak lain adalah cucu korban, dalam posisi telungkup, Rabu, (13/1/2021) pukul 07.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Penemuan tersebut sempat membuat geger masyarakat sekitar, banyak tak menyangka korban meninggal setelah masuk ke dalam kolam berukuran 3×2, dan hanya berkedalaman 1 meter tersebut.

Polsek Sukoharjo dibantu Tim INAFIS Satreskrim Polres Pringsewu pun langsung melaksanakan olah TKP.

“korban pertama kali ditemukan oleh cucunya pada pukul 07.00 Wib dalam posisi sudah mengambang di dalam kolam ikan yang terletak dibelakang rumah korban, “ungkap Kapolsek Sukoharjo Iptu Musakir, SH mewakili Kapolres Pringsewu AKBP. Hamid Andri Soemantri SIK.

Baca Juga : Truck Bermuatan Material Terbakar di Jalan Raya Bernung

Menurut Kapolsek, setelah petugas kepolisian dan medis datang, jenazah korban langsung dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim INAFIS bersama tim medis UPT Puskesmas Banyumas, bahwa di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka maupun tanda-tanda bekas penganiayaan. Korban dipastikan meninggal dunia karena tenggelam,” ungkapnya.

Dugaan sementara korban terpeleset dan terjatuh kedalam kolam saat akan menghidupkan kran penambah air saat berwudhu.

Saat ini pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak korban untuk dilakukan otopsi. jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. (Nurul)

Baca Juga: Dibekuk Jalan Lintas Sumatera, Pengedar Sabu di Waykanan Ditembak

Dibaca : 417 Kali

Pos terkait