Pilkada Pesawaran Selesai, Aries Sandi ingin semua Bersatu Kembali

  • Whatsapp

Pesawaran (SNC) : Mantan Bupati Pesawaran, Aries Sandi Darma Putra memiliki harapan pasca selesainya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran yang digelar 9 Desember kamarin.

Harapan itu prihal persatuan dan kebersamaan antara golongan yang harus dirajud kembali, karena Pilkada telah usai.

Bacaan Lainnya

Adin sapaan akrab ini mengatakan, Sudah saatnya menutup semua kepentingan pribadi dan golongan,

tinggal kedepan kepentingan seluruh masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah yang harus secara bersama diutamakan.

Secara khusus Aries Sandi juga berharap Dendi Ramadhona dapat merangkul semua golongan ditengah perbedaan pilihan setelah Pilkada

“Terutama kepada adik saya Dendi, secara khusus saya meminta jangan ada rasa dendam satu sama lain, kepada siapapun. Baik kepada pegawai, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama LSM, kepala desa dan perangkatnya serta semua elemen lainnya yang kemarin berbeda dukungan. Karena pesta demokrasi sudah usai, dan saya minta kepada adinda Dendi untuk merangkul semua pihak,”ungkap Aries Sandi melalui sambungan telpon, kepada Lampungnewspapaer, Kamis (10/12/2020).

Ia berharap agar semua elemen masyarakat menghilangkan semua perbedaan pada proses pesta demokrasi yang telah usai kemarin.

“Adin berharap dapat bersatu kembali pasca pilkada ini, jalin kembali silaturahmi dan persaudaraan serta bersatupadu antar sesama untuk kemajuan Pesawaran,”ucapnya

Khusus untuk Pesawaran, Aries Sandi juga berharap ditangan Dendi Ramadhona Pesawaran dapat lebih baik lagi, baik dari sisi pelayanan, pemerintahan, dan pembangunan yang merata disegala bidang lainnya

Ia juga bahkan berharap dapat mempertemukan antara Dendi Ramadhona dan M. Nasir, agar setelah Pilkada ini semua dapat bersama memajukan Pesawaran kedepan.

“Itu tujuan Adin mempertemukan Adinda Dendi dengan Kak Nasir yakni untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran,” ungkap Aries Sandi. (red)

Dibaca : 483 Kali

Pos terkait