Dendi Ramadhona. Pemuda Pancasila Wajib Ambil Bagian Tangani Covid dan Bantu Masyarakat

  • Whatsapp

Pesawaran (SNC) : Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP), Dendi Ramadhona meminta kepada jajaran pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran, ikut berperan membantu pemerintah menanggulangi covid-19.

Pemuda Pancasila juga diminta dapat aktif terlibat dalam kegiatan masyarakat. Demikian disampaikan Dendi pada acara pelantikan Ketua PAC Pemuda Pancasila di 5 Kecamatan, Teluk Pandan, Way Ratai, Padang Cermin, Marga Punduh dan Punduh Pidada, Sabtu (28/11/2020)

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada para pengurus pemuda Pancasila yang sudah dikukuhkan, ini menunjukan roda organisasi di Pesawaran berjalan baik. Dan Siapapun dipundaknya sebagai pengurus PP wajib aktif ikut menanggulangi covid-19, itu intruksi dari Pengurus Nasional,” Terang Dendi lagi.

Calon Bupati petahana tersebut juga meminta para pengurus PP dapat menjaga nama besar PP dan Marwah organisasi ditengah-tengah masyarakat.

“Jaga harkat dan Marwah PP di Pesawaran, juga terlibat aktif dalam kegiatan kegiatan masyarakat, jangan ada PP yang bersifat anarkis, munculkan peran bahwa kita semangat,” ujarnya.

Sementara itu, berkaitan dengan pencalonan Dendi Ramadhona sebagai bupati untuk ke dua kalinya di Pesawaran, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran Murni Achmadi mengaskan jika PP mendukung Dendi -Marzuki kembali memimpin Pesawaran.

Murni menegaskan kader PP wajib mendukung serta memilih Dendi Ramadhona sebab merupakan satu-satunya kader PP yang mencalonkan diri di Pesawaran.

” Dan itu sudah kita putuskan bagi saya kita ini moto di dalam organisasi kita Sekali layar terkembang surut kita berpantang artinya nya apa jika kita berkata, tidak bisa lagi lain dimulut lain dihati,” kata dia

“seluruh kader Pemuda Pancasila baik yang ada di kedua Kecamatan ini maupun di seluruh Kabupaten Pesawaran untuk memberikan dukungan penuh memenangkan calon yang kita dukung Yaitu, Dendi Romadhona,” tegasnya.

Murni juga mengungkapkan, selain Pesawaran kader PP yang juga mencalonkan diri yaitu Rico Menoza Ketua MPW PP Provinsi Lampung

Iapun mengajak kader untuk memberikan doa keberhasilan terhadap kader tersebut, sehingga dapat memimpin Kota Bandarlampung kedepan.

” Sebagai masyarakat Pesawaran kita tidak mungkin dapat memberikan pilihan kita pada pilkada Kota Bandar Lampung karena domisili kita di Pesawaran tapi sebagai rasa kekeluargaan sebagai keluarga besar PP beliau sebagai ketua PP selampung ini Mari kita berikan doa Kepada beliau dan berikan pesan kepada keluarga kita yang ada di Bandar Lampung untuk memilih mendukung bung Rico Menoza.”ajaknya

Diahir penyampaianny Murni menyampaikan selamat kepada kader yang telah dilantik. Ia berpesan agar kader dapat memberikan arti tersendiri ditengah-tengah masyarakat.

” Semoga apa yang kita berikan ini dapat memberikan manfaat baik pada diri kita maupun bagi masyarakat. Semoga bisa memberikan arti kepada masyarakat di seluruh Kecamatan.”tandasnya.(red/ Ronny)

Dibaca : 507 Kali

Pos terkait