Dendi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola di Sudodadi

  • Whatsapp

Teluk Pandan (SNC) : Pembina Masjid Say Barokah Lampung, H. Dendi Ramadhona menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushola Nurul Iman di RT.013 dan 015, Dusun 3 dan 4, Desa Sidodadi, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Rabu (25/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Dendi mengungkapkan rasa terima kasih kepada Yayasan Bulan Sabit Merah Uni Emirat Arab

Bacaan Lainnya

Peran Yayasan tersebut dinilai telah banyak, terutama membangun tempat ibadah di Kabupaten Pesawaran.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, saya mengucapkan banyak terima kasih dengan Yayasan Bulan Sabit Merah Uni Emirat Arab yang begitu peduli dengan kami. Tak kurang sudah 22 Masjid dan Mushola di bangun yayasan ini di Bumi Andan Jejama,” ujar Dendi.

Dendi menjelaskan, bahwa Kecamatan Teluk Pandan merupakan salah satu kawasan wisata sudah barang tentu membutuhkan tempat-tempat ibadah yang layak dan baik.

“Kecamatan Teluk Pandan adalah daerah wisata. Maka, dari sisi keagamaan semua fasilitasnya harus baik dan layak,” tambahnya

Ustadz M Jefri dari Yayasan Bulan Sabit Merah Uni Emirat Arab juga menjelaskan, sesuai dengan ajuan terdahulu ke pihak yayasan, Mushola Nurul Iman akan di bangun dengan luas 8 X 8 meter.

Oleh sebab itu Ustadz meminta, agar masyarakat turut serta mensukseskan pembangunan mushola nantinya.

“Mari kita semua semangat dengan bahu membahu dalam pembangunan mushola ini. Dan beberapa hari lagi mushola ini segera kita bangun,” ujar Perwakilan dari Yayasan Bulan Sabit Merah Uni Emirat Arab ini. (Red)

Dibaca : 359 Kali

Pos terkait