ASKOMPSI Communication AWARD 2020, Chrisna Sampaikan Sejumlah Penghargaan

  • Whatsapp

Jakarta (SNC) : Ketua ASKOMPSI, Achmad Chrisna Putra menyampaikan penghargaan ASKOMPSI Communication AWARD (ACA) 2020, di Hotel Holiday Inn & Suites, Jakarta, Rabu (11/11/2020).

Hadir dalam Kegiatan ASKOMPSI Communication AWARD, Sekjen Kementerian Kominfo Republik Indonesia, Rosarita Niken Widiastuti, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri Benni Irwan, Plt Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawas MenPAN-RB Jufri Rahman,

Bacaan Lainnya

Kemudian Kepala Badan Pusat Statistik Republik Indonesia DR.Suhariyanto, Sekretaris Utama BSSN, Syahrul Mubarak dan sejumlah Kepala Diinas Kominfo Provinsi, kota dan kabupaten se- Indonesia.

Kegiatan ASKOMSI Communication AWARD 2020 digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020 itu bertujuan memberikan penghargaan dan Aspresiasi kepada Kementerian /Lembaga serta Para Pejabatnya yang berkinerja baik

Menurut Achmad Chrisna Putra, bahwa kegiatan itu digelar Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) dengan Forum Kepala Dinas Kominfo Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (FORK4SI) guna memberikan penilaian kepada Kementerian/Lembaga yang terkait dengan Urusan Statistik, Persandian & Keamanan Informasi, Kominfo berkinerja baik dalam membangun Sinergitas kepada Daerah.

“Penghargaan ini diberikan atas kinerja baik dalam membangun sinergitas pusat dengan daerah serta pemerintah daerah yang berkomitmen tinggi dalam mendukung pembangunan infrastruktur strategis telekomunikasi,” ujar Achmad Chrisna, dalam sambutannya.

Adapun penerima penghargaan ASKOMPSI Communication AWARD 2020 adalah, Menteri Dalam, Negeri Republik Indonesia, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS), Kementerian Kominfo Republik Indonesia, Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), sedangkan beberapa Kepala Daerah yang menerima penghargaan, yaitu Gubernur DKI Jakarta, Walikota Jogjakarta dan Walikota Palembang. (*)

(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Dibaca : 641 Kali

Pos terkait