Tim Pemenangan Arjuna Tiga Kecamatan Dikukuhkan, Rina Beri Motivasi

  • Whatsapp

Tim Pemenangan Arjuna Tiga Kecamatan Dikukuhkan, Rina Beri Motivasi

Waykanan (SNC) : Tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Waykanan Juprius- Rina Marlina (Arjuna) di tiga kecamatan, Kecamatan Pakuan Ratu, Negara Batin, Negri Besar dibentuk dan dikukuhkan, Sabtu (17/10/2020)

Bacaan Lainnya

Pengukuhan dihadiri tim pemenangan Kabupaten Hi. Haris Nasution yang juga ketua DPC Gerindra Way Kanan dan dihadiri oleh Cawabup Rina Marlina.

Dalam orasi politiknya, Haris Nasution mengungkapkan, keberadaan tim pemenangan tingkat kecamatan dan kampung, merupakan ujung tombak bagi pemenangan Paslon Arjuna.

Mereka ditugaskan untuk mensosialisasikan Paslon Arjuna serta program – program pembangunan jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.

“Dengan sosialisasi yang dilakukan oleh Tim Pemenangan, maka kehadiran Paslon Arjuna, dapat diterima bahkan dengan program pembangunannya akan meraih kepercayaan dari masyarakat, sehingga Arjuna menang di Pilkada 2020 ini,” kata Haris Nasution.

Haris Nasution meminta tim menunjukan dedikasinya dalam mendukung dan memilih Pasangan Arjuna untuk memenangkan Pilkada nanti.

“Mari kita satukan visi dan misi bersama, untuk melawan kezoliman yang telah menghadang kita untuk maju, Arjuna memliki program pembangunan yang langsung bersinambungan dengan masyarakat, untuk kesejahteraan,” ujarnya.

Cawabup Arjuna Umi Rina, menjelaskan, bahwa kehadiran Arjuna di masyarakat untuk mewujudkan aspirasi yang ada di masyarakat untuk menciptakan kesejahteraan bersama.

“Walau saat ini pasangan Arjuna hanya dianggap sebelah mata, namun jangan dijadikan keputusasaan, tetapi mampu dijadikan sebagai motivasi dalam membangun Way kanan,” kata Umi Rina.

Selain itu, tujuan program pembangunan Arjuna adalah untuk menyelamatkan kondisi Kabupaten Way Kanan yang ada saat ini, yakni dengan program pembangunanya digandang-gandang akan membawa Way Kanan kearah yang lebih baik.(Angga Riansyah)

Dibaca : 489 Kali

Pos terkait