Mobil Dinas Protokol Pemkab Pesawaran Kecelakaan

  • Whatsapp

Mobil Dinas Protokol Pemkab Pesawaran Kecelakaan

Pesawaran (SNC): Mobil Dinas bagian Protokol Pemkab Pesawaran mengalami kecelekaan, di Jalan A.Yani Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan, Selasa (15/9/2020). Pengendara roda dua terpental hingga masuk ke kolong mobil.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP I Wayan Budiarta, mengatakan,Kejadian naas itu terjadi ketika pengendara sepeda motor Honda Cb 150 BE 4253 RO tersebut melaju dari arah Bandar Lampung.

Saat itu, Kendaraan roda tersebut hendak mendahulu kendaraan didepannya, namun bertemu dengan kendaraan dinas milik protokol Pemkab Pesawaran melintas dari arah berlawanan.

“Kecelakaan lalu lintas terjadi pada saat pengendara sepeda motor Cb150 dengan Nopol BE 4253 RO, yang dikendarai Elfan Junaidi warga Desa Teba Jawa Kecamatan Kedondong, hendak mendahului kendaraan didepannya, disaat yang bersamaan datang kendaraan roda empat Daihatsu Terios dengan BE 1040 RZ dari arah yang berlawanan,” jelasnya. Selasa (15/9/2020).

Kecelakaan itu lanjut Kasatlantas tidak dapat terhindarkan lantaran jarak yang terlalu dekat.

“Karena jarak yang sudah dekat, dan pengendara tidak bisa menghindar lagi maka menyerempret bagian mobil didepanya, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor lalu terjatuh disebelah kanan jalan masuk kebawah kolong kendaraan Terios ini,” tambahnya.

Diketahui, pengendara kendaraan bermotor tersebut saat ini telah dilarikan ke RSUD Abdoel Moeloek Bandar Lampung.

Ia menderita lebam dibagian leher, dada, lecet tangan serta kaki, dan saat ini sudah dirujuk ke RSUD Abdoel Moeloek.

Kabag Protokol Jayadi, membenarkan bahwasannya, kendaraan yang mengalami kecelakaan milik bagian protokol.

“Iya memang benar, kejadiaan terjadi saat pegawai saya hendak pulang, dan saat ini kejadian tersebut telah ditangani pihak berwajib,” pungkasnya. (Red)
M

Dibaca : 565 Kali
banner 300x250

Pos terkait