Bupati Pringsewu Terima Kunjungan Partai Gelora, Siap Bersinergi Bangun Daerah

  • Whatsapp

Bupati Pringsewu Terima Kunjungan Partai Gelora, Siap Bersinergi Bangun Daerah

Pringsewu (SNC) : Bupati Pringsewu, Sujadi menerima kunjungan pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Pringsewu di ruang kerja bupati, Rabu (9/9/20).

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus beraudiensi. Bupati mengajak seluruh jajaran Partai Gelora dapat bersinergi dengan Pemkab Pringsewu,

” Bersama-sama membangun Bumi Jejama Secancanan menuju Kabupaten Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera (Bersahaja),” kata Sujadi.

Khadiran pengurus partai Gelora tersebut, disambut Sujadi bersama Asisten Pemerintahan Andi Wijaya, Plt Kepala Kesbangpol Soekarman, serta sejumlah kepala nagian terkait di lingkungan sekretariat daerah Kabupaten Pringsewu

Semetara Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Pringsewu, Ikhwan Gunadi dalam kesempatan itu didampingi Sekretaris M.Faturahim, beserta anggota pengurus.

Ikhwan menyampaikan data kepengurusan pada pertemuan itu serta sejumlah program partai yang ia pimpin, diharapkan dapat bersinergi dengan Pemkab Pringsewu sebagaimana yang diharapkan oleh Bupati Pringsewu.

“Untuk ditingkat pusat saat ini (Partai Gelora) dipimpin oleh Anis Matta, sedangkan di tingkat Provinsi Lampung dipimpin oleh pak S. Sudrajat,” papar dia.

Ia juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung program pembangunan yang dijalankan oleh Pemkab Pringsewu hingga ke tingkat pekon atau desa, guna memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pringsewu. (Red)

Dibaca : 547 Kali
banner 300x250

Pos terkait