Alasan Gerindra Rekom Juprius – Rina Marlina Maju Pilkada Waykanan

  • Whatsapp

Alasan Gerindra Rekom Juprius – Rina Marlina Maju Pilkada Waykanan

Waykanan (SNC) : Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra, akhirnya memutuskan mengusung pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Way Kanan, Juprius, dan Rina Marlina Bustami, di Pilkada Way Kanan.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Gerindra Way Kanan, Abdul Haris Nasution, mengatakan, Gerindra saat ini telah bulat memberikan rekomendasi kepada pasangan tersebut.

Gerindra dikatakan ingin memberikan pilihan kepada masyarakat, agar pada pemilu 9 Desember di Waykanan tidak terjadi melawan kotak kosong.

” Kami ingin menyajikan kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan supaya ada pilihan dan pihak pertahana Raden Adipati Surya (Ras) tidak melawan kotak kosong, ” terangnya.

Haris mejelaskan, hadirnya pasangan tersebut di kancah Pilkada Waykanan diharapkan dapat memberikan warna dan menegakan demokrasi serta memberikan perubahan yang lebih baik,

“Apa yang menjadi keluhan masyarakat baik itu dari kultur budaya, sosial, ekonomi, Agama maupun masyarakat, Maka Arjuna akan hadir ditengah keluhan itu dan akan menjadi solusi,” Ungkapnya.

Haris juga menjelaskan terkait langkah pemenangan calon tersebut, menurutnya itu akan disepakati nanti bersama partai koalisi dalam waktu dekat.

” Kami Belum rapat konsolidasi dengan Partai PDIP ( Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ) dan Relawan lainnya,” tandasnya. (angga)

Dibaca : 571 Kali
banner 300x250

Pos terkait