Serahkan Jabatan ke Gubernur Lampung, Jayadi Cium Bendera Pataka Pol PP dan Minta Maaf

  • Whatsapp
Kasat Pol PP Provinsi Lampung, Jayadi mencium pataka sebagai penghormatan terakhir terhadap lambang Pol PP yang ia pimpin di Provinsi Lampung
Kasat Pol PP Provinsi Lampung, Jayadi mencium pataka sebagai penghormatan terakhir terhadap lambang Pol PP yang ia pimpin di Provinsi Lampung

Serahkan Jabatan ke Gubernur Lampung, Jayadi Cium Bendera Pataka Pol PP dan Minta Maaf

Lampung (SNC) : Diawali pembacaan riwayat hidup, Kasat Pol PP Provinsi Lampung, Jayadi menyerahkan jabatan kepada gubernur Lampung.

Bacaan Lainnya

Sebelum serah terima jabatan, Jayadi juga menyempatkan diri mencium Bendera Pataka Satpol PP

Jayadi memberikan penghormatan terhadap lambang Pol PP yang selama inj ia pimpin, sebab sekarang ia memasuki purnabakti sebagai Kasat dan PNS di Lampung

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Jayadi atas jasa dan pengabdian selama menjadi Kasat Pol PP pada khususnya serta sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provins Lampung,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto di Aula Kantor Satpol PP Provinsi Lampung, Selasa (30/6/2020).

Fahrizal mengatakan selama menjabat sebagai Kasat Pol PP, telah banyak kontribusi dan dedikasi yang diberikan dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan di Provinsi Lampung.

Menurutnya, Kasat Pol PP Jayadi juga telah menjadi bagian keluarga dari Pemerintah Provinsi Lampung.

“Banyak hal telah beliau tunjukan dan buktikan sebagai bentuk dedikasi dan komitmennya melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan demi mewujudkan Lampung Berjaya,” katanya.

Fahrizal menyebutkan meski telah memasuki Purna Bakti, untuk terus ikut memberikan kontribusi demi kemajuan Provinsi Lampung.

“Harapan kami bahwa semoga purna tugas bukanlah akhir dari pengabdian, karena saat ini Provinsi Lampung masih terus giat membangun. Pak Jayadi tetap bisa memberikan kontribusi sebagai warga masyarakat untuk kemajuan Provinsi Lampung kedepannya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Fahrizal juga mengapresiasi tugas Satpol PP yang ikut andil dalam penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19.

“Bapak Gubernur mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satpol PP yang telah aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan pengawasan serta ikut memberikan bantuan. Ini adalah salah satu bentuk upaya kita melakukan perlindungan kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kasat Pol PP Provinsi Lampung Jayadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Satpol PP Provinsi Lampung.

“Selama kepemimpinan saya di sini pasti adanya kekhilafan, kekurangan dan kesalahan, mari semuanya maaf memaafkan, ini semua demi kebaikan Satpol PP Provinsi Lampung,” ujar Jayadi.

“Kerja apa pun saya lakukan dengan tulus ikhlas. Siapa pun yang menggantikan saya, saya yakin tugas dan tanggungjawab Satpol PP yang akan datang itu masih banyak sekali,” katanya.

Acara ini juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Irwan Sihar Marpaung dan Kasat Pol PP Kabupaten/Kota.(Adpim)

Dibaca : 579 Kali
banner 300x250banner 300x250

Pos terkait