Nasir Tetap Yakin dapat Dukungan Partai Maju Pilkada Pesawaran

  • Whatsapp
Bakal Calon Kada Pesawaran, M. Nasir
Bakal Calon Kada Pesawaran, M. Nasir

Nasir Tetap Yakin dapat Dukungan Partai Maju Pilkada Pesawaran

Pesawaran (SNC) : Bakal Calon Bupati Kabupaten Pesawaran, M Nasir tetap yakin bakal raih dukungan Parpol sebagai perahu menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Menurut Nasir, untuk sementara ini baru ada empat partai yang telah memberikan surat tugas maupun rekomendasi, namun masih banyak partai lain yang masih menimbang kemana arah dukungan

“Tiga partai PPP, Golkar dan Demokrat memberikan surat tugas kepada pak Dendi, dan Nasdem sudah memberikan rekomendasi pada saya, dan masih ada beberapa partai lagi yang belum memutuskan, jadi masih besar peluang untuk mendapatkan perahu untuk maju di pilkada nanti,” jelas Nasir, Senin (22/6/2020

Dikatakan dia, yang diharapkan masyarakat proses Demokrasi di Kabupaten Pesawaran dapat berjalan, dan masyarakat bisa memilih mana yang layak dan dipilih masyarakat.

“Kita inginkan proses Demokrasi di Pesawaran ini dapat berjalan, apakah ada dua atau tiga calon yang akan maju dalam pilkada nantinya,” ucap dia.

Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran ini juga mengungkapkan, bahwa dalam waktu dekat ia juga akan mendeklarasikan dirinya, bahwa partai pengusung sudah cukup menjadikannya sebagai calon bupati.

“Ya mudah-mudahan, dalam waktu dekat kita bakal lakukan deklarasi, kalau tidak akhir bulan ini ya awal bulan Juli, ya kita tunggu saja,” kata dia.

Nasir juga berharap, bahwa adanya rumor mundurnya ia dari pencalonan lantaran tidak mendapat perahu itu dapat terbantahkan dengan deklarasi nantinya.

“Jadi kita deklarasi kan partai sudah cukup, jadi rumor saya mundur gara-gara tidak dapat perahu itu terbantahkan, dan saya harap bisa ada beberapa calon yang maju dan proses demokrasi kita berjalan lancar,” tutur Nasir.

Nasir juga mengatakan, bahwa hasil pilkada nantinya masyarakat yang menentukan dan masyarakat memilih siapa yang masyarakat percayai.

“Kita harapkan proses demokrasi dapat berjalan, dan masyarakat menjadi penentu pada 9 Desember mendatang, dan kita ingin proses pilkada berjalan damai,” terang dia.( Red)

Dibaca : 607 Kali
banner 300x250banner 300x250

Pos terkait