Tim LO Paisaludin Minta Maaf, Harapkan Restu Demokrat

  • Whatsapp

Pesawaran (SNC): Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Pesawaran Paisaludin meminta maaf kepada Partai Demokrat tidak dapat hadir secara langsung menghantarkan berkas pencalon sebagai wakil bupati

Melalui LO nya, Paisal menyampaikan permohonan maaf sebab tengah menjalankan tanggung jawabnya sebagai wakil ketua I DPRD.

Muat Lebih

Rencananya ia akan mengembalikan berkas secara langsung, namun karena jadwal berbenturan dengan agenda kunjungan kerja ia mengutus perwakilan untuk menyerahkan berkas pencalonan

“rencanya ketua (Paisaludin-red) yang mengembalikan berkas. Namun hari ini beliau ada Kunjungan kerja di luar kota. Jadi mohon maaf beliau minta maaf karena tidak Bisa datang langsung” terang LO Sulistiyo di kantor sekertariat DPC Demokrat Dusun Sukamarga Desa Gedongtataan.(Rabu 5/2/2020)

Paisaludin berharap ketidak hadiran dirinya tidak mengurangi rasa hormatnya kepada Partai Demokrat

“Ya dengan tidak mengurangi rasa Hormat kami. Kami berharap agar pengembalian berkas ini menjadi patok awal akan rekomendasi dari partai Demokrat, dimana Paisaludin mencalonkan diri menjadi wakil Bupati,” ujarnya

Diketahui masa penjaringan penerimaan berkas di Partai Demokrat berahir pada pukul. 16.00 wib

Ketua penjaringan Balonkada DPC Demokrat Pesawaran, Gunawan Hamid mengatakan dengan ditutupnya masa penerimaan dan pengembalian berkas pencalon tersebut, pihaknya akan melanjutkan tahapan lebih lanjut

“Kita akan melakukan verifikasi terhadap seluruh berkas calon, tahapan ini akan dilaksanakan sampai tanggal 21 februari sebelum akhirnya kita serahkan ke DPD,” kata Gunawan, Rabu (5/2/2020)

Gunawan menjelaskan, bahwa selama proses verifikasi dikakukan nanti tim penjaringan Demokrat akan berusaha melakukan penelitian terhadap seluruh berkas yang masuk.

Pihaknya juga akan kembali menginformasikan kepada seluruh bakal calon jika ditemukan terdapat kekurangan syarat yang harus dipenuhi oleh para bakal calon.

“Jika ada berkas yang kurang akan kita sampaikan ke masing-masing bakal calon. tetapi jika sampai batas perbaikan berahir belum juga diperbaiki, maka ya kita anggap gugur,” ujarnya (red/sakanews.com)

Dibaca : 1.371 Kali
banner 300x250

Pos terkait