Proses Pilkada Bisa 1 atau nomor 2, Suriansyah : saat ini saya di bupati

  • Whatsapp

Pesawaran (SNC) : Bakal Calon Bupati Pesawaran, Suriansyah Rhaleb menyebutkan proses politik merupakan hal yang tidak pasti

Menurut dia, apapun bisa terjadi dalam perjalanan politik. Termasuk soal nomor 1 atau nomor 2 di Pilkada Pesawaran

Muat Lebih

” Posisi 1 atau 2, saya meyakini bisa naik turun, tapi tentu untuk ini ada beberapa variabel yang dipertimbangkan Partai, seperti variabel survei popularitas elektabilitas sehingga memilih 1 atau 2 menjadi rasional,” ungkap Suriansyah Rhaleb di kantor Demokrat Pesawaran, Rabu (5/2/2020)

Ia mengatakan soal pencalonan, Parpol juga memiliki pertimbangan lain yakni banyaknya kursi di legislatif . Dan ia menyadari itu

Suriansyah sendiri maklum jika ada partai memiliki tawaran untuk berada di nomor 1.

Ia mengaku menerima itu asalkan rasional, objektif sesuai mekanisme yang seharusnya

“Banyak narasi 1 atau 2, kalau Saya sekarang sebagai bupati. Tapi kalau guliran proses politik ini memberikan opsi yang realistis maka itu (posisi 2 ) bisa saja terjadi, yang terpenting spirit kita membangun Pesawaran tidak boleh hilang,” ujarnya.

Disinggung soal kemungkinan tidak mendapatkan perahu, ? Suriansyah menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada partai yang ia kunjungi.

“Yang penting harapan tidak boleh hilang, kita harus berfikir positif bahwa Pesawaran bisa lebih baik,” ujar dia mengakhiri. (red/sakanews.com)

Dibaca : 863 Kali
banner 300x250

Pos terkait