Batal Ubah Perpolitikan Dunia, Raja dan Ratu Kerajaan Agung Sejagat Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

Purworejo (SNC): Setelah ramai dan menjadi perbincangan, keberadaan Keraton Agung Sejagat yang mengklaim menguasai seluruh negara, akhirnya diamankan polisi.

Uraian ingin mengubah perpolitikan dunia akhirnya batal. Pihak Polres Purworejo, Jawa Tengah, menangkap dan mengamankan pihak Kerajaan Agung Sejagat, Sinuhun Totok Santosa dan istrinya Dyah Gitarja, pada Selasa (14/1/2020) sekira pukul 17.00 WIB

Muat Lebih

Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat (KAS) diamankan oleh pihak kepolisian saat dalam perjalanan ke markas Keraton Agung Sejagat di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo.

Sebelumnya Sinuhun akan mengajak awak media yang datang ke kerajaannya untuk berbincang-bincang

Hal ini mengingat ramainya pemberitaan tentang kerajaan Keraton Agung Sejagat yang mengklaim mempunyai kekuasaan di seluruh dunia ini,

Totok dan istrinya menobatkan diri sebagai ratu dan raja, dan mengklaim kerajaan Agung Sejagat kekinian sebagai penerus perjanjian Majapahit dengan eropa 500 tahun silam.

Perjanjian tersebut terkait dominasi dunia barat mengontrol dunia

Oleh karena berakhirnya perjanjian, kekuasaan tertinggi harus dikembalikan ke pemiliknya, yaitu Keraton Agung Sejagat sebagai penerus Medang Majapahit yang merupakan Dinasti Sanjaya dan Syailendra.

Kabar penangkapan ini dibenarkan Dandim 07/08 Purworejo Letkol Muchlis Gasim.

“Memang benar, raja dan isteri Keraton Agung Sejagat sudah diamankan di Polres,” ujar Gasim kepada Tribunjateng.com, Selasa (14/1/2020).

Keduanya ditangkap karena aktifitas kerajaan agung sejagat dianggap menggangu warga.

Selain aktifitasnya yang dianggap tak kenal waktu menjalankan aktifitas saat waktu istirahat, adzan dan ibadah tiba,

Banyak sesaji yang mengarah kepada pengagungan pada batu yang mereka bungkus dengan kain kafan.

Anak-anak sekitar desa yang sebelumnya aktif mengaji setiap malam, bahkan mulai takut untuk berangkat ngaji lagi, lantaran takut dengan batu yang dianggap anak-anak hidup.

Kerajaan Agung Sejagat sebelumnya juga sempat mengklaim punya kelengkapan kerajaan di Eropa.

” United Nation adalah parlemen dunia. International Court of Justice dan Defence Council. Pentagon itu dewan keamaan kerjaan kami, bukan punya Amerika Serikat,” kata kata Totok yang mengklaim diri sebagai Rangkai Mataram

Artikel ini ditayangkan tribunjateng.com dengan judul : BREAKING NEWS : Sinuhun dan Istri Diamankan Polisi Polres Purworejo, Keraton Agung Sejagat Digeledah

Dibaca : 4.027 Kali
banner 300x250

Pos terkait