Tutup Pendaftaran , Tiga Sosok ini Kembalikan Berkas ke PBB

  • Whatsapp
Ketua DPC PBB, Muzakkar berserta panitia penjaringan menerima berkas pencalonan petahana Dendi Ramadhona, di kantor DPC PBB, Desa Kebagusan, Jumat (20/12/2019).
Ketua DPC PBB, Muzakkar berserta panitia penjaringan menerima berkas pencalonan petahana Dendi Ramadhona, di kantor DPC PBB, Desa Kebagusan, Jumat (20/12/2019).

Pesawaran (SNC): Jelang berakhirnya masa pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan Wakil bupati Partai Bulan Bintang (PBB), Para bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Pesawaran kembalikan berkas pencalonan ke partai PBB, 

Yang teranyar adalah Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona. Ia mengembalikan berkas pencalonan ke partai tersebut setelah sebelumnya Ketua DPRD Pesawaran, M Nasir lebih dahulu mengembalikan berkas yang sama, Kamis (19/12/2019) 

Bacaan Lainnya

Kedatangan Dendi disambut langsung oleh Ketua DPC PBB, Muzakkar berserta panitia penjaringan, Jumat (20/12/2019).

Dendi berharap, dengan telah dikembalikannya berkas pencalonan tersebut, dirinya dapat diusung oleh PBB pada Pilkada 2020 nanti.

“Tentu kami menaruh harapan untuk itu, agar kita bisa sama-sama membangun Kabupaten Pesawaran menjadi lebih baik demi kesejahteraan masyarakat Pesawaran,” kata Dendi . 
 

Ketua penjaringan DPC PBB Kabupaten Pesawaran Muzakkar mengatakan bahwa berkas yang dikembalikan tersebut dinilai telah lengkap sesuai persyaratan yang diatur dalam partai.

“Alhamdulillah pak Dendi telah mengembalikan berkas, sebelumnya LO beliau telah menghubungi kita dan berkas dinyatakan sudah lengkap,” ungkap Muzakkar

Anggota DPRD Pesawaran ini juga mengatakan bahwa terkait dukungan PBB membuka ruang kepada seluruh bakal calon bupati dan wakil bupati,

Ia berharap bahwa siapapun figur yang akan diusung oleh PBB pada Pilkada nanti merupakan sosok calon yang benar-benar berkualitas.

Untuk diketahui, selain keduanya, bakal calon Wakil Bupati yang juga telah mengembalikan berkas pencalonan di partai ini yakni Paisaludin, SH (Wakil  Ketua I DPRD Pesawaran). (enal)

Dibaca : 5.398 Kali
banner 300x250banner 300x250

Pos terkait