Barbershop Babang Fendi Berikan Kualitas Layanan Terbaik dan Terjangkau

  • Whatsapp

Lampung Selatan (SNC):  Salah satu kiat sukses berbisnis adalah dengan memberikan kualitas pelayanan yang baik untuk para pelanggannya. Kiat seperti ini yang diterapkan oleh seorang Fendi dalam menjalankan usaha pangkas rambut atau istilah kerennya Baber Shop.

Tak heran, jika babershop yang di tekuni selama 3 tahun belakangan ini kebanyakan customernya berasal dari kalangan pelajar karena harga sesuai dengan kantong pelajar dan bisa mendapatkan gaya rambut yang sesuai dengan tren saat ini. 

Muat Lebih

Meski didominasi kalangan pelajar, ternyata dari kalangan pegawai dan pejabat juga masih sering memangkas rambutnya di Vendi barbershop.

“Ada juga pegawai pegawai dari dinas atau dari perkantoran. Kalau mereka sih biasanya hanya memangkas rambut dengan gaya standart rapi,” ujar pria 2 anak ini kepada Sakanews, Kamis (12/12/2019).

Selama proses pangkas rambut berlangsung “Barbershop Babang Fendi” memanjakan customernya dengan suguhan alunan musik moderen masa kini dengan full AC yang semakin menambah kenyamanan coustamer serta fasilitas Wi-Fi gratis. 

Kemudian bagi yang antri juga di suguhkan hiburan seperti Televisi, majalah atau koran dengan begitu pelanggan. tak bosan menunggu antrian.

Barbershop yang berlokasi di Jalan Raden Gunawan No. 52 Hi. Mena, tepatnya tak jauh dari kantor PLN ini tukang cukurnya telah memiliki pengalaman lebih dari 7 tahun dan bersertifikat, sehingga bagi orang yang ingin dicukur tak perlu khawatir akan jelek hasilnya. Krena memang dikerjakan oleh pencukur yang berpengalaman 

Masih kata Fendi, meskipun fasilitas dari  Barbershopnya lengkap disertai dengan pelayanan yang maksimal, namun keahlian dalam memangkas rambut harus mumpuni.

Customer yang menginginkan gaya haircut tertentu dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan capster kami (Pak Eko,red) yang handal dan berpengalaman.

Konsultasi tersebut bertujuan agar hasil haircut sesuai dengan harapan karena jenis rambut dan bentuk kepala merupakan penentu utama. 

“Jenis rambut dan kepala itu yang menentukan. Ada yang berjenis tipis, lebat, gelombang dan lain lain. Kadang customer dari awal sudah ingin gaya tertentu tapi tidak sesuai dengan jenis rambutnya. jadi bisa konsultasi dulu dengan capster di sini.

Kadang ya lucu kalau dipaksakan, tapi tetap kami layani sesuai dengan permintaan,” jelas pria asal Medan ini.

Barbershop Babang Fendi hanya mematok harga murah dengan rata rata sebesar Rp. 25 ribu untuk setiap kali pangkas rambut. Bahkan, untuk kalangan pelajar, Barbershop Babang Fendi hanya memasang harga sebesar Rp 20 ribu. 

Tak heran, di barbershop ini kebanyakan customernya berasal dari kalangan pelajar karena harga sesuai dengan kantong pelajar dan bisa mendapatkan gaya rambut yang sesuai dengan tren saat ini.

Dibaca : 455 Kali
banner 300x250

Pos terkait