Wagub Nunik Ajak Korpri Beri Pelayanan Birokrasi yang Cepat

  • Whatsapp

Lampung (SNC):  Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) mengajak seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Provinsi Lampung memberikan pelayanan birokrasi yang cepat kepada publik. 

Hal tersebut disampaikan Wagub Nunik saat menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan HUT Korpri Ke- 48 Tahun 2019, di Lapangan Korpri, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Jumat (29/11/2019).

Muat Lebih

Pada kesempatan tersebut, Nunik menyampaikan beberapa pesan dan harapan kepada para anggota Korpri se-Provinsi Lampung.

Disebutkan Nunik, bahwa Korpri harus membangun tata kelola dan tata laksana birokrasi yang makin produktif, profesional, dan akuntabel serta berikan pelayanan birokrasi yang makin cepat, akurat, dan makin baik. 

Selanjutnya, Korpri harus tingkatkan kerja sama produktif dengan semua pemangku kepentingan pembangunan, membangun jajaran birokrasi yang siap merespons setiap tantangan pembangunan secara konstruktif, serta menciptakan terobosan dan inovasi dalam memberikan Iayanan publik yang terbaik. 

“Lanjutkan kerja keras dan kerja cerdas dalam pengabdian Saudara sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah,” katanya.

Nunik juga meminta agar pastikan Korpri senantiasa tampil sebagai organisasi profesi yang ikut meningkatkan daya saing bangsa melalui kehadiran pelayanan birokrasi dan pelayanan publik yang berkualitas dan dapat dibanggakan. Tema yang diangkat pada peringatan HUT Ke-48 Korpri tahun 2019 yakni “Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsaā€¯.

Pada upacara tersebut, Wagub Nunik menyerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah mengabdi selama 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun.

Selanjutnya, penyerahan simbolis tabungan hari tua dan penyerahan hadiah lomba-lomba dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke- 48.(Humas Prov Lampung)

banner 300x250

Pos terkait