Rakor, Wabup Fauzi Minta OPD Aktif, Dandim dan Kapolres Usul Perlengkapan

  • Whatsapp
Rakor bulanan Pemkab Pringsewu
Rakor bulanan Pemkab Pringsewu

Pringsewu (SNC): Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi meminta OPD aktif mengikuti setiap agenda kegiatan yang telah disusun.
Keaktifan setiap OPD untuk hadir di setiap kegiatan, seperti rakor dan Coffee Morning, dimana untuk acara Coffee Morning sendiri digelar setiap Senin, 

OPD diminta aktif agar kepala OPD dapat saling berkoordinasi dalam membahas persoalan di OPD masing-masing

Muat Lebih

Himbauan ini disampaikan Fauzi, dalam rapat koordinasi bulanan Pemerintah Kabupaten Pringsewu di aula utama kantor sekretariat Pemkab Pringsewu, Kamis (28/11/19)

“Saya juga mengharapkan jajaran Muspida juga bisa berperan aktif untuk menyampaikan hal atau program yang perlu diketahui dan juga disinergikan dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu,” pinta Fauzi

Rakor ini dihadiri dan dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Andi Wijaya, dan Staf Ahli Bupati Pringsewu Drs.Zulfuad Zahari, serta diikuti para kepala OPD, jajaran muspida dan instansi vertikal lainnya, camat se Kabupaten Pringsewu.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0424 yang diwakili Danramil Pringsewu menekankan perlu adanya kebersamaan antara Pemerintah Daerah, Polres dan Kodim, dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban.

Pihaknya mengharapkan dukungan semua pihak, khususnya Pemkab Pringsewu untuk peralatan patroli berupa kendaraan patroli guna memback-up seluruh  wilayah Kabupaten Pringsewu, yang terdiri dari 9 kecamatan dengan 5 koramil

Sementara itu Kapolres Pringsewu yang diwakili Kabag Ops Polres Pringsewu AKP Langgeng pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pringsewu atas percepatan pembentukan Polres Pringsewu.

Namun demikian pihaknya juga menyampaikan sejumlah kekurangan sarana dan prasarana, terutama komputer untuk menunjang pekerjaan dan operasional Polres Pringsewu. (rl/ ∆nt.)

Dibaca : 2 Kali
banner 300x250

Pos terkait