Mak Erot Pembesar V*tal Pria akan Dijadikan Destinasi Wisata ?

  • Whatsapp

Jakarta (SNC): Nama Mak Erot di Indonesia bukan hal asing lagi ditelinga. Nama ini cukup tersohor di Indonesia karena keahliannya yang katanya dapat memperbesar alat vital pria.

Mak Erot terkenal dengan praktik pijatnya yang diklaim bisa merubah ukuran alat vital kaum laki-laki. 

Muat Lebih

Sanking terkenalnya, bahkan pihak lain ada yang terinspirasi hingga menerbitkan beberapa buku yang mengaitkan namanya, antara lain buku yang ditulis Moammar Emka berjudul Ade Ape

Selain itu ada juga novel berjudul Big Size yang ditulis oleh Akoer yang berisi tentang praktik pembesaran alat kelamin laki-laki.

Bahkan sampai di film kan yaitu film XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot dengan tokoh Mak Siat.

Dan kini dari Menteri Kesehatan yang kabarnya ingin menjadikan praktek pengobatan tradisional Mak Erot sebagai destinasi wisata 

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengungkapkan idenya untuk mengembangkan wisata kesehatan demi mendukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan membuat peta jalan pengembangan wisata kesehatan.

Ada empat aspek yang akan menjadi daya pikat yakni wisata medis, wisata kebugaran dan jamu, wisata olahraga mendukung kesehatan dan wisata ilmiah kesehatan.

Khusus untuk poin ketiga yakni wisata kebugaran dan jamu.

Terawan menyebut akan membuat acara kesehatan berkelas internasional dan kemudian mempronisikan yang paling unik dari jamu dan teknik kebugaran yang sudah ada di Indonesia.

“Rajin-rajinlah membuat kongres-kongres internasional, kemudian itu banyak contohnya itu mau Tongkat Ali, mau Purwaceng, mau Mak Erot pakai teknik-teknik yang lain, yang segar, yang gampang, yang memudahkan orang asing mau datang ke Indonesia,” ucap Menkes Terawan kata Menkes dikutif dari tribunnews.com di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).

Lalu bagaimana tanggapan dokter soal ide ini,  ?

Facebook Comments
banner 300x250

Pos terkait