Gandeng Banyak Sponsor SMK Pelita Gelar Hajatan Q-ta 

  • Whatsapp

Pesawaran (SNC): SMK Pelita Gedongtataan Kabupaten Pesawaran mengadakan kegiatan Q-ta memperingati hari- hari besar kesaktian Pancasila, hari Batik Nasional, hari Sumpah Pemuda serta hari Pahlawan.

Dengan tema ” wujudkan pemuda yang maju, mandiri dan profesional dalam menyongsong era industrial” sekolah yang berada dijantung kota Pesawaran ini, menggelar puncak acara seperti  parade kostum, Fesen show solo song serta tari-tarian yang dilakukan siswa/i Smk Pelita.

Muat Lebih

Dewan Pembina Megi saputra menjelaskan kesuksesan acara hajatan Q-ta pada tahun ini, selain telah  melaksanakan 24 perlombaan yang dimulai tanggal 5 oktober lalu, para penitia menggandeng beberapa seponsor melebihi target yang direncanakan

“Kita didukung oleh beberapa sponsor yang pertama ada oppo,ada vivo,ada relme,ada honda dan tarperwer. Ya mudah-mudahan tahun depan lebih sukses lagi,” kata Megi, Sabtu (9/11/2019)

Kepala Sekolah SMK Pelita, Ainur Rofiq  mengaku bangga berkat kekompakan dan kerja keras Panita acara ini berjalan sesuai rencana

“Sponsor dan lainya terimakasih, mudah-mudahan tahun depan kita akan bisa lebih membuat acara lebih meriah lagi” pungkasnya.

Diketahui, para dewan guru SMK Pelita mendukung penuh para siswa/i untuk mengembangkan potensi dan kerativitas guna menciptakan SDM yang unggul serta berkualitas.

SMK Pelita juga dikenal dengan sekolah kejuruan segudang prestasi baik tingkat provinsi maupun tingkat Nasional.

Bahkan dalam bidang teknologi sekolah swasta Terbesar di Pesawaran tersebut, pernah meraih juara III robotik tinggat nasional di UI.

Untuk perfileman dengan judul Film Lempar selop SMK Pelita masuk 5 besar nominasi festival Film pelajar Jogja 2019 dengan menyisihkan 243 peserta.

Sedangkan ditingkat provinsi Tahun 2019 SMK Pelita Juara I FLS2N tingkat Provinsi Lampung.(kie)

banner 300x250

Pos terkait