Belajar Berwirausaha, ada Bazar Kewirausahaan di SMA 1 Gedongtataan

  • Whatsapp

Pesawaran (SNC): SMAN 1 Gedongtataan menggelar Bazar Kewirausahaan, di halaman sekolah setempat, Kamis (21/11).

Dalam kegiatan tersebut Program Kewirausahaan SMAN 1 Gedongtataan menampilkan beberapa Bazar berupa makanan dan hasil kerajinan karya siswa.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran program bazar kewirausahaan, semoga dengan adanya program ini naluri kewirausahaan siswa dapat terpacu,” ujar Kepala SMAN 1 Gedongtataan, Mey Sriyani.

Ditempat yang sama, Bupati Kabupaten Pesawaran diwakili oleh staf ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Ariawan mangatakan, program kewirausahaan berupa Bazar ini merupakan sarana bagi siswa dalam belajar berwirausaha.

“Hal ini dirasa baik karena mampu mendongkrak kreativitas siswa dalam berkarya, pendidikan di SMAN 1 Gedongtataan harus kompetitif, agar memenuhi daya saing,” kata dia.

“saya berharap dunia usaha di Kabupaten Pesawaran harus bersinergi dengan program yang sudah diterapkan kepada siswa di sekolah,” timpalnya.

Acara Bazar Kewirausahaan SMAN 1 Gedongtataan dibuka secara resmi oleh perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung disaksikan perwakilan Disdikbud Kabupaten Pesawaran dan dewan guru SMAN 1 Gedongtataan. (red)

Dibaca : 14 Kali

Pos terkait