Panca Cita, Gambaran Misi Andalan Dendi di Pilkada 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

Pesawaran (SNC): Jika pencalonan Dendi Ramadhona sebagai Bupati Pesawaran pada Pilkada 2015 lalu mengunggulkan 8 misi, di Pilkada 2020 Dendi mengunggulkan misi panca cita yaitu 5 cita-cita untuk membangun Kabupaten Pesawaran

Lima misi andalan tersebut ia kenalkan di partai Nasdem Pesawaran pasca pemaparan visi dan misi, Kamis (31/10/2019)

Muat Lebih

banner 300x250

Dendi mengaku visi misi yang telah di jabarkan dihadapan tim fanelis DPW dan DPD Partai Nasdem itu merupakan misi bersama masyarakat, untuk menunjukan komitmen kedepan

Berikut beberapa gambaran misi Panca Cita yang menjadi Andalan Dendi Ramadhona :

Tata pemerintahan yang efektif dan  ekutabel yang berkualitas

Mewujudkan fasilitas  sarana prasarana masyarakat  berkualitas dan berkelanjutan,

Menciptakan sumber daya manusia (SDM) sehat jasmani dan rohani.

Meningkatkan sumberdaya alam berazaskan kearipan lokal untuk kepentingan masyarakat Pesawaran

Serta mewujudkan desa yang tangguh dan mandiri

“Hari ini saya meminta dukungan pada partai Nasdem sekiranya Nasdem nanti  bersama-sama menata Kabupaten Pesawaran di 3 atau 4 tahun kedepan yang lebih baik lagi,”kata Dendi.

Ketua DPD Partai Nasdem Musiran menyampaikan,  bahwa pemaparan visi, misi ini sangat perlu dilakukan agar pihaknya tahu siapa yang paling layak untuk diusung sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati nantinya.

“Selain itu, penyampaian visi, misi dan strategi tersebut, merupakan tahapan kebijakan dari Partai Nasdem, dalam rangka melakukan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Pesawaran 2020 tahun depan,”ucapnya.

Musiran berharap dengan paparan visi-misi ini nantinya akan membuahkan seorang Calon Bupti atau Wakil bupati, yang memang sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Pesawaran. (Nal)

Facebook Comments
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60