Juara Dua LCT Pasar Modal Investival 2019, Ini Tanggapan Pihak Darmajaya

  • Whatsapp
banner 468x60

Bandarlampung (SNC): Mahasiswa Akuntansi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menjadi juara dua Lomba Cepat Tepat (LCT) Pasar Modal dalam Indonesia Investment Festival (Investival) 2019

Mahasiswa yang mewakili IIB Darmajaya dalam LCT tersebut yakni Febriyanti, Renaldi Dwi Wicaksono, dan Yolan Pratama Putra.

Muat Lebih

banner 300x250

Tak hanya LCT, mahasiswa akuntansi kampus biru juga juara harapan dua pada solo song, yang diraih oleh Elsa Agustin Samflorina Purba dan juara lima pada stock lab diraih Suji Krisdayana.

Ketua Jurusan Akuntansi IIB Darmajaya Anik Irawati, S.E., M.Sc., sangat mengapresiasi prestasi mahasiswa dan mahasiswi Jurusan Akuntansi dalam rangkaian kegiatan Investival 2019 yang digelar Bursa Efek Indonesia Perwakilan Lampung dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung tersebut

Dia berharap mahasiswa/i dapat terus meningkatkan prestasinya

“Pencapaian ini membuktikan bahwa IIB Darmajaya sangat mendukung pengembangan potensi mahasiswa baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Tetap semangat untuk ikut dalam event-event lainnya menunjukkan kalian terbaik,” ungkapnya.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Faurani I Santi Singagerda, M.Sc. Dia mengatakan raihan prestasi tersebut agar dapat ditingkatkan ke depannya.

“Alhamdulillah dapat menjadi juara dua LCT. Jangan cepat berpuas diri untuk selalu berprestasi akademik dan nonakademik,” ungkapnya.

Menurut dia, event-event yang diikuti juga sebagai pembelajaran untuk menambah wawasan dan knowledge.

“Selama ini stakeholder juga diharapkan dapat menggelar event-event yang dapat mengedukasi mahasiswa. Pemahaman mahasiswa terkait pasar modal dan istilah-istilah ekonomi masih terbatas melalui kuliah dalam kelas,” ujarnya.

Faurani berharap agar literasi dapat ditingkatkan lagi oleh BEI dan OJK. “Pemanfaatan Galeri Investasi juga agar dimaksimalkan untuk menambah pengetahuan mahasiswa,” tutupnya. (**)

Facebook Comments
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60