Giliran Warga Desa Padang Ratu Daftar Wakil ke Golkar

  • Whatsapp
banner 468x60

Pesawaran (SNC): Pesta demokrasi lima tahunan yang akan digelar pada 2020 cukup banyak diminati banyak tokoh masyarakat dan kalangan Politisi, kali ini warga Desa Padang Ratu ikut juga mengusulkan diri mendaftar sebagai Balon Wakil ke Golkar

Adalah Suriansyah Rhalieb, asli putra daerah Pesawaran asal Desa Padang Ratu, Gedong Tataan, melalui LO-nya, mengambil berkas sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pesawaran.

Muat Lebih

banner 300x250

Suriansyah Rhalieb mengutus Muslim Basyar beserta rombongan, ia disambut Johnny Corne  ketua panitia penjaringan, didampingi Lahmudin sekretaris Partai Golkar Pesawaran.

Johnny Corne mengatakan bahwa pengambilan berkas untuk calon Wakil Bupati Pesawaran atas nama Suriansyah Rhalieb adalah yang ketujuh.

Sebelumnya, sudah ada enam orang yang mengambil berkas yang sama.

“Sampai sàat ini, sudah ada tujuh orang yang mengambil berkas calon Wakil Bupati dan lima orang sebagai calon Bupati. Kami masih membuka penjaringan sampai dengan tanggal 21 Oktober mendatang”, ujarnya.

Kemudian, dalam keterangannya, Muslim Basyar menerangkan bahwa dalam proses penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran, Suriansyah Rhalieb baru mengambil berkas di Partai Golkar.

BACA JUGA : Malas Umbar Janji, Fadhil Sebut Masyarakat Bosan Janji Politik

“Pengambilan berkas di Partai Golkar ini adalah ikhtiar politik pertama Bang Suriansyah sebagai bakal calon Wakil Bupati Pesawaran. Dan insya Allah kami juga akan mendaftar di partai lain untuk terus mencari dukungan”, paparnya.

Menurut Muslim Basyar, Suriansyah memiliki track record yang baik. Selain pernah menjabat sebagai ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bandar Lampung, saat ini beliau juga aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

“Bang Suriansyah pernah ditempa sebagai leader di HMI. Kemampuan dalam memimpin sudah tidak diragukan lagi. Apalagi saat ini beliau sukses menjadi pengusah,” kata dia

” Kita berharap, niat beliau untuk ikut pada kontestasi Pilkada Pesawaran ini bisa diterima oleh semua partai dan kalangan masyarakat”, harapnya. (Kie)

Facebook Comments
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60