Tinjau Kesiapan MTQ di Pesawaran, Begini Kata Biro Kesejahteraan Sosial Provinsi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pesawaran (SNC):  Pemerintah Provinsi Lampung, Senin (10/4/2017) melakukan peninjauan  kesiapan pelaksanaan lomba MTQ ke-45 tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pesawaran.

Mereka melakukan kroscek untuk mengetahui standar kelayakan, guna memastikan bahwa pelaksanaan MTQ nanti benar-benar dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Muat Lebih

banner 300x250

Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Provinsi Lampung Ratna Dewi, nampak puas terhadap kesiapan tersebut .

 “Kita tadi sudah melihat sebagian tempat pelaksanaan perlombaan MTQ ke-45 di Kabupaten Pesawaran, dan semuanya kami menilai sudah sesuai standar dan memenuhi syarat,” ungkapnya.

Menurutnya, peninjauan ini sengaja dilakukan untuk melihat sejauh apa persiapan yang dilakukan oleh Pemkab Pesawaran dalam menghadapi lomba MTQ ke-45. “Kita sengaja ingin mengecek persiapan mimbar-mimbar untuk pelaksanaan MTQ di Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Ia mengharapkan agar kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses. “Saya berharap kegiatan ini nantinya dapat menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi Provinsi Lampung, sebab, hasil MTQ di Kabupaten Pesawaran ini, kedepan akan mewakili provinsi Lampung dalam ajang nasional,” harapnya.

Sementara itu, David Oktoriandi selaku Kabid Pengairan Dinas PU dan Penataan Ruang Kabupaten Pesawaran menuturkan bahwa, sejauh ini pihaknya terus melakukan persiapan dalam menghadapi lomba MTQ ke-45. “Sejauh ini kita sedang melakukan tahapan setting, jadi kita tengah melakukan sejumlah persiapan untuk mematangkan pelaksanaan MTQ di Kabupaten Pesawaran,” tuturnya. (KTR/aji)

Facebook Comments
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60