Setelah Kabur, Ini Kabar Terbaru Kakek Pemerkosa Cucu

  • Whatsapp
banner 468x60
Pesawaran (SNC): Setelah sebelumnya sempat kabur melarikan diri karena dilaporkan keluarganya ke pihak berwajib akibat memperkosa cucunya sendiri, Jeman kakek berusia 70 tahun kini mulai terdengar kabar keberadaannya.

Sejumlah informasi yang didapat posisi Jeman tidak jauh dari kediamannya. Kepala Desa Pujorahayu Apri Budihartono mengatakan warga sore ini pun mulai melakukan pencarian terhadap kakek itu.

“Kemarin itu ada yang lihat, si Jeman (kakek) itu ada disekitar Desa Lumbirrejo, nah sore ini kita cari bersama dengan warga,” Ungkapnya. Kamis (16/3/2017)
Warga setempat juga prihatin dengan kakek tersebut, sebab dikhawatirkan kalau sang kakek nekat mengahiri hidupnya karena malu.
“Keterangan tetangga Jeman telah kehilangan tali tambang, makanya kita segera melakukan pencarian,” katanya.
“Peristiwa seperti ini bisa dijadikan pelajaran, sebab, kita kan tidak berpikir sejauh ini, apalagi cucu menginap dirumah kakeknya kan wajar, pastinya kita tidak curiga tapi pada kenyataannya sejauh ini ya seperti ini kejadiannya,” Tambahnya.
Seperti siketahui, Jeman Kakek berusia 70 tahun warga Dusun 3 Desa Pujorahayu, Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, tega mencabuli cucunya sendiri hingga mengalami pendarahan.

Ia memperkosa cucu yang masih berusia 8 tahun tersebut saat menginap dirumah sang kakek. Peristiwa tersebut terungkap saat korban mengeluh sakit dibagian kemaluan, yang kemudian diantar oleh pamannya ke dokter sebab korban terus mengeluh kesakitan.
Pihak keluarga sebenarnya telah mencoba musyawarah untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Sayangnya sang kakek justru tidak menunjukan sikap baik, sehingga musyawarah pun tidak menemukan jalan penyelesaian, dan terpaksa berahir di kantor kepolisian.
Sejak itulah kakek tersebut kabur melarikan diri, dan hingga kini masih dalam pencarian, Sementara warga selama dua malam ini ronda disekitar rumah kakek yang nampak sepi, sebab dikhawatikan barang -barang dicuri. (Aji)
Facebook Comments
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60