Pemkab Pesawaran Siap Sukseskan Lomba MTQ Tingkat Provinsi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pesawaran (SNC): Upaya mensukseskan Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-45 Provinsi Lampung, yang akan digelar di daerah Kabupaten Pesawaran.


Saat ini Pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran melalui Bina Mental dan Spiritual (BMS), terus mempersiapkan berbagai kebutuhan yang diperlukan  agar lomba MTQ itu berjalan dengan lancar.


Menurut Kepala BMS Setdakab Pesawaran Razak, pihaknya masih melakukan pematangan, misalnya melengkapi fasilitas seperti mimbar untuk digunakan pada perlombaan,


,”Itu sudah lelang kalau tidak salah, karena yang mengerjakan kegiatan itu adalah Dinas PU, tapi saya yakin dalam waktu dekat sudah akan selesai,” sebut Kepala BMS Setdakab Pesawaran Razak, Selasa (21/3/2017)


Selain mempersiapkan segala keperluan, lanjutnya Pemkab Pesawaran juga tengah mematangkan peserta lomba asal Pesawaran yang akan diturunkan pada lomba itu, dengan harapan dapat meraih hasil yang maksimal dalam perlombaan MTQ nantinya


Ia pun mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Pesawaran untuk dapat mendukung Pemkab Pesawaran dalam kegiatan lomba MTQ ke-45 Provinsi Lampung.


“Tentunya kita berharap agar peserta asal Kabupaten Pesawaran mampu meraih hasil yang maksimal dalam perlombaan itu, dan kita juga dapat sukses menjadi tuan rumah yang baik, oleh karena itu, kami sangat menginginkan adanya dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran,” terangnya


Lalu kapan MTQ akan dilaksanakan ?,” Kita masih menunggu kabar dari provinsi, sebab waktu pelaksanaan mereka yang menentukan,”Tambahnya. (Aji)

Facebook Comments

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60