Nah Lho, Pemborong dan Dinas PU Pesawaran Harus Tanggung Jawab !

  • Whatsapp
banner 468x60

Pesawaran (SNC): Warga Dusun Sepakat dan Dusun Sukajaya Desa Sukadadi, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, meminta Dinas PU dan pihak ke-3 bertanggung jawab terhadap pembangunan infrastruktur jalan yang dilaksanakan di desanya.

Mereka merasa jika infrastruktur dibangun tersebut jauh dari kata layak. Warga meminta kerusakan jalan dibeberapa titik tersebut segera dibenahi, sebab belum sampai 3 bulan kondisinya sudah kembali hancur.


“Warga sudah tanda tangan (surat pernyataan red), warga sebelumnya sudah meminta ini dibagusi tapi gak ada tindak lanjut,” Ungkap kepala Dusun 7 Sepakat, Sutikno ditemui Sakanews.com dikediamannya.


Cerita dia, saat itu ia sendiri yang mengantarkan surat tersebut kepada Dinas PU. Namun tanggapan yang ia dapat hanya kata manis yang ia bawa pulang untuk warganya.


“Kata orang PU nanti akan dipelajari, sampai sekarang belum turun juga,” sesalnya.


Salah satu titik kondisi jalan 

Masyarakat Dusun Sepakat dan Sukajaya, mohon kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran, untuk menegur Dinas Pekerjaan Umum dan pemborong untuk meninjau ulang pekerjaan yang dilaksanakan oleh pihak ke 3 tersebut.


Kalau perlu penegah hukum meninjau persoalan tersebut, sebagai pelajaran jika tidak sesuai pelaksanaannya, kedepan tak lagi melaksanakan pembangunan di daerah Kabupaten Pesawaran.


“Kami mohon agar keberatan kami selaku masyarakat diperhatikan,” pinta dia. (Aji)

Facebook Comments
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60