Kakek 70 Tahun Perkosa Cucunya Hingga Pendarahan

  • Whatsapp
banner 468x60
Pesawaran (SNC): Jeman Kakek berusia 70 tahun warga Dusun 3 Desa Pujorahayu, Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, tega mencabuli cucunya sendiri hingga mengalami pendarahan.

Ia memperkosa cucu yang masih berusia 8 tahun saat menginap dirumah sang kakek. 


Peristiwa tersebut terungkap saat korban mengeluh sakit dibagian kemaluan, yang kemudian diantar oleh pamannya ke dokter sebab korban terus mengeluh kesakitan.
 “Awalnya, korban itu mengalami pendarahan dan mengerang kesakitan, setelah dibawa kedokter baru si anak ini mengaku telah menjadi korban perkosaan oleh Kakeknya sendiri,” ungkap Kepala Desa Pujorahayu Apri Budihartono. Kamis (16/3/2017)
Menurut dia, setelah mengetahui si anak menjadi korban perkosaan, pihak keluarga sebelumnya telah mencoba bermusyawarah untuk menyelesaikan persoalan tersebut. 
Sayang kakek tersebut justru tidak menunjukan sikap baik, musyawarah pun tidak menemukan jalan penyelesaian sehingga dengan terpaksa persoalan berahir di kantor kepolisian.
“Keluarganya terus berkumpul untuk musyawarah, tapi si kakek tetap merasa tidak bersalah dan justru tidak merasa takut, sehingga keluarga memutuskan untuk melaporkan kejadian itu ke Mapolres Pesawaran,” tambahnya.
Sementara itu mengetahui kabar keluarga melaporkan ke pihak berwajib, kakek tersebut kini kabur melarikan diri. (Aji)
Facebook Comments
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60