DPRD Dorong Satker Kerja Keras dan Lebih Kreatif

  • Whatsapp
banner 468x60
Pesawaran (SNC): Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran Rifanzi Cahandras P mengharapkan kepada instansi terkait agar tahun 2017 ini lebih dapat bekerja keras dan penuh jiwa kreatif dalam upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).


“Kita akan terus mendorong Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda). selain bekerja keras harus punya jiwa kreatif supaya PAD dari sektor pajak bisa mencapai target yang ditetapkan,” Kata Rifazi Kamis (16/3/2017) 


Pihaknya akan selalu mendorong dinas terkait untuk melakukan trobosan agar bisa meningkatkan PAD, bahkan mendorong dalam hal pencapaian target.


DPRD juga akan berusaha mencari berbagai informasi pada setiap kunjungan kerja (Kunker) diluar daerah Kabupaten Pesawaran untuk dijadikan bahan masukan terhadap Pemda dalam menjalankan arah kebijakan pembangunan.


“Setiap kunjungan ke daerah lain yakni menggali informasi tata cara peningkatan PAD dari sektor pajak makanya kita sarankan selain bekerja keras harus punya jiwa yang kreatif,”ucap dia.

Rifanzi juga menyoroti bahwa di Kabupaten Pesawaran saat ini banyak sekali terpampang sejenis banner baik berukuran kecil maupun yang besar. Dari banyaknya banner tersebut disayangkan belum diketahui jelas yang mana yang sudah membayar kewajiban.
Oleh sebab itu ia mengharapkan kedepan banner- banner itu dapat diberikan stempel dari dinas terkait, tujuanya agar diketahui jika pemilik banner itu telah membayar segala kewajiban kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran.
” Artinya kalau ada cap atau stempel dari dinas terkait sudah jelas itu bayar pajak walaupun nilainya kecil tapi ada PAD yang di hasilkan untuk kabupaten pesawaran dan juga diharapkan dinas terkait bisa mendatangkan invertor dari luar ,” Ujarna. (KTR-SNC) 
Facebook Comments
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60