Nanda Indira Dendi, Janjikan Reward Peserta Kejurnas Drum Band

  • Whatsapp
banner 468x60

Pesawaran, (SNC): Ketua umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi, memberikan dorongan kepada peserta Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drum Band Junior dan Kirab Nusantara asal SMA Negeri 1 Gedong Tataan, agar keluar sebagai juara.

Nanda berharap salah peserta utusan Provinsi Lampung tersebut meraih hasil terbaik.

Muat Lebih

banner 300x250

” Kalau mampu meraih hasil terbaik, insyaallah akan kita berikan reward,” Janji Nanda saat menghadiri Konser Pamit sekaligus pelepasan kontingen kejuaraan nasional Drum Band, tingkat Nasional Junior dan Kirab Nusantara, di GSG Pemkab Pesawaran, Kamis (2/2/2017).

Ia menjelaskan, dalam ajang perlombaan ini selayaknya memang punya target. Menurutnya, rasa optimis perlu ditanamkan agar tumbuh menjadi motivasi sekaligus semangat dalam mengikuti ajang kompetisi.

“Persiapan kita sudah dimulai sejak dua bulan, dan dalam dua bulan itu kita telah melakukan latihan tiap hari, tadi saya lihat anak-anak tampil sudah bagus kok, Insyaallah kita bisa menyabet gelar juara,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesawaran Silahuddin menuturkan bahwa,  kejuaraan nasional Drum Band ini merupakan momentum untuk menorehkan prestasi bagi Kabupaten Pesawaran dibidang seni dan olah raga.

“Ini merupakan kesempatan bagi para kontingen Drum Band junior untuk mengembangkan keahlian dan kemampuannya. Dengan demikian kejuaraan ini bertujuan untuk memberikan media, bimbingan dan dukungan kepada para kontingen dalam berprestasi,” tuturnya.

Ia mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat. ” Apapun hasil yang diperoleh dalam kejuaraan ini patut disyukuri dan jadikan sebagai kesempatan dalam menambah pengalaman bertanding,” tambahnya. (Ktr-SNC)

Facebook Comments
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60