Lewati Jalur Banjir, Wakil DPRD Pesawaran Minta Satker Jangan Tutup Randis

  • Whatsapp
banner 468x60
Pesawaran (SNC): Wakil Ketua satu Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran, Rifanzi Chandras P mengingatkan agar Kendaraan Dinas (Randis) yang melintas diwilayah banjir tidak menutup kaca kendaraan.

Menurutnya musibah banjir ini bukanlah tempat wisata. Warga yang terkena dampak banjir masih banyak memerlukan sentuhan terus menerus untuk meringankan beban warga.

“ Ya, saya lihat di kecamatan waylima tadi ada Mobil dinas Pariwisata melintasi Desa padang Manis, Namun, Kaca Mobilnya di tutup. Kita ini perlu kerja nyata, bukan bencana ini menjadi untuk wisata.”Ucap Rifanzi, Senin (27/02/2017)

Ia melanjutkan, Pemerintah Daerah harus terus memberikan bantuan terhadap Dampak bencana banjir ini.

“ Saya keliling di Dua kecamatan Tadi, antara Lain, kecamatan Waylima dan kecamatan Gedong Tataan, masih banyak masyarakat untuk mendapatkan bantuan, di Desa bagelen 77 KK itu harus terus mendapatkan makanan cepat saji, sebab alat masaknya saja mereka tidak Punya.”

Ia menambahkan, untuk memberikan bantuan itu di sesuaikan terlebih dahulu apa yang butuhkan oleh masyarakat yang terkena dampak bencana.

“ Desa Padang manis kecamatan waylima saja dapur umunya sudah berenti. Sedangkan untuk kecamatan Gedong Tataan saya tidak mengetahui masih aktif atau tidaknya.”Ucap 

Ia menghimbau pemerintah daerah harus menyentuh terus masyarakat yang terkena Dampak bencana.

“ Sentuhan ke masyarakat bencana ini, jangan sewaktu Pasca bencana saja, tapi harus terus di sentuh, jangan sekali sentuhan saja.”Jelas rifanzi (KTR- SNC)

Facebook Comments
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60