Pelayan Publik, Eriawan: Tolong Laksanakan Dengan Tanggung Jawab

  • Whatsapp
banner 468x60

Pesawaran, (SNC): Selain Bupati Pesawaran mengingatkan tentang kerja ikhlas, Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan juga mengingatkan, bahwa sebagai pelayan Publik yang menginginkan Pesawaran menjadi lebih baik perlu ditanamkan sebuah rasa kebersamaan.


Menurutnya kebersamaan dan iklas ini dipandang perlu agar apa yang diharapakan cepat tercapai. 


“Kita utamakan kebersamaan dan gotong royang, bila ada teman kita yang sedang berhalangan kita bantu sehingga bapak/ Ibu sekalian mendapatkan ilmu yang lain,” Kata Bupati, saat menghadiri pelantikan 445 pejabat eselon III dan IV di Gedung Serba Guna (GSG), Senin (30/1/2017)


Sebagai pelayan publik yang menghendaki kemajuan tuturnya, semua pihak terutama yang telah dilantik dapat bekerja dengan tidak berhitung hitung. ia juga menyarakan agar pejabat yang telah dilantik tidak mempersulit urusan masyarakat.


“Pak bupati sudah mempercayakan kepada bapak ibu sekalian di pemerintahan Dendi dan Eriawan agar kedepan lebih baik,”jelas dia. 


“Jangan menghambat urusan masyarakat, Perijinan, KTP, KK, Maksimal pelayanan itu berapa hari, berapa jam, jangan di jdikan alat untuk memeras karena merusak citra Dendi Romadhona dan Eriawan. Tolong lakasanakan dengan tanggung jawab.” tegasnya.(aji)

Facebook Comments

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60