Dendi Sindir Pejabat Kirim Surat Terbuka di Medsos

  • Whatsapp
banner 468x60

Pesawaran, (SNC): Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menegaskan, tugas Bupati dan Wakil Bupati adalah memberikan pelayanan terhadap masyarakat, dan perpanjagan tangan dari bupati dan wakil bupati adalah pejabat (ASN) dilingkungan Pemkab. 


Keberhasilan daerah bukan hanya ditentukan oleh para pemimpinnya, namu lebih dari itu, diperlukan pula pejabat yang menjalankan program, pejabat yang rela mendarmabaktikan dirinya hanya untuk kemajuan daerah Kabupaten Peawaran.


“Saya dan wakil hanya dititipkan sebuah pena membentuk pesawaran lebih maju lagi dan pembangunannya pejabat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” Ujar Bupati, Dendi Ramadhona saat melantik 445 pejabat eselon III dan IV di Gedung Serba Guna (GSG), Senin (30/1/2017)


Bupati berharap kerjasama seluruh pihak terkait, terutama pejabat dibawah kepemimpinan dia untuk ikhlas bekerja demi Pesawaran lebih baik. ia meyakinkan bahwa sebagai abdi masyarakat kerja dilakukan dengan ikhlas, dan mengikuti prosedur yang telah ada.


“Kita bekerja sama-sama dan full time, kita pulang sekarang hingga pukul 16-00 , kalau tidak suka maka mundur dari sekarang, saya tidak mau aparatur yang semau maunya sendiri,” ucap dia. 


Bupati juga menyindir dan menyayangkan baru-baru ini ada jajarannya mengaku tidak memiliki akses untuk sekedar menyampaikan keluhan. padahal menurutnya masyarakat dari pelosok desa sekalipun dapat bertemu dengan keduanya.


Alasan tersebut dinilai kurang tepat, sebab staff dan bupati berada dalam satu atap,”Untuk menyelesiakan permasalahan jangan sampai merasa tidak ada akses untuk ketemu dengan saya. Yang di ujung Pagar Jaya saja bisa ketemu dengan kami masa iya ini staf saya tidak bisa ketemu dengan kami.”sindir bupati


Selain menyinggung terkait kinerja, bupati juga berharap agar para pejabat Pesawaran dapat menghafal lagu mars Pesawaran, sebab sepanjang pelantikan akan dilakukan Dendi memperhatikan banyak pejabat tidak menyanyikan lagu Mars Pesawaran.


“Hapalin itu mars Pesawaran, saya lihat banyak yang nguap (pura-pura bernyanyi) disini. Berikan dampak positif kalian mempunyai hati yang baik, karena masih ada yang belum di lantik,” Harap Dendi. (aji)

Facebook Comments

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60