Dendi Ramadhona Semangati Kades, Jangan Kalah Dengan Pringsewu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pesawaran, (SNC): Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona memberikan semangat kepada Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Pesawaran agar lebih kreatif dalam menjalankan roda pemerintahan desa.


Desa harus semangat membangun sesuai visi- misi, tidak hanya sibuk dengan ADD. Pemerintah daerah Pesawaran siap mendorong agar desa-desa cepat berkembang, dan dorongan nayata tersebut diantaranya dengan program gerbang desa , bagi desa berprestasi akan diberikan dana senilai Rp. 100 juta.


“Desa harus konfetitif. Saya tidak mau kalah dengan Kabupaten Pringsewu kita kejar dengan Pringsewu,” Kata bupati memberikan semangat kepada kepala desa, pasca memberikan pembekalan Kades terpilih Pilkades beberapa waktu lalu, di Aula Pemkab, Selasa (31/1/2017)


Dendi juga menghimbau, dalam pengelolaan dana desa (DD) Kades menjalankan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kades juga mesti menguasai wilayah agar tujuan pembangunan desa tercapai.


Ia juga mengingatkan dalam visi-misi dia bersama wakilnya desa adalah tonggak pertama tercapainya keberhasilan membangun daerah. oleh karena itu ia berharap desa serius selalu berinovasi menciptakan desanya agar semakin berkembang.


“Kepala Desa punya mimpi (harapan), jangan selesai dipemilihan saja, punya mimpi nyata untuk desa kita supaya maju,” Suport Dendi. (Ktr-SNC)

Facebook Comments

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60